Apa kesimpulan isi blog ini ??

Wednesday, February 2, 2011

APABILA BESOK ADALAH HARI KEMATIANKU



kematian
Apa yang aku lakukan di hari terakhir aku hidup di dunia ini?
1. Aku akan bangun lebih pagi dan mandi.
2. Aku akan mengenakan pakaian terbaikku dan sarapan.
3. Aku akan menyelesaikan semua tugasku.
4. Aku akan melaksanakan semua kewajibanku.
5. Aku akan mengatakan perasaanku kepada semua orang.
6. Aku akan membiarkan orang membuat kenangan denganku.
7. Aku akan makan makanan paling enak.
8. Aku akan mendatangi tempat yang aku impikan selama ini.
9. Aku akan menemui semua orang yang aku sayang.
10. Aku akan pulang lebih awal ke rumah.
Aku kenakan pakaian terbaikku. Sebuah mukena. Aku akan sholat untuk yang terakhir kalinya. Aku bersujud hingga nyawaku tercerabut dari raga nan fana.
Kalo kamu? Apa yang akan kamu lakukan saat kamu dihadapkan pada dua pilihan?
Surga atau neraka?

No comments:

Post a Comment