Apa kesimpulan isi blog ini ??

Wednesday, February 2, 2011

Catatan Kematian

Biarkan berlalu pelangi itu.
Biarkan,aku tak perduli keindahannya.
Dan semua yang kau cinta.
Karena itu bukan punyaku.
Hanya angin yang sekali berbisik.
Dan ombak ganas yang tak ramah .
Mengantarku di malam yang makin kelam.
Mengantarku. .Menuju. .Ke ambang. . gelisah.
Tak seorangpun mengerti.
Dimana aku kini dan kemana akan pergi.
Hanya seberkas catatan ditangan.
Maut akan segera datang.
Ajal mulai mengakrapiku.
Seperti mimpi ngeri.
Dan semuanyapun diam. .Tak seorangpun berani padaku.
Tapi kini aku bicara pada-Mu.
Karena kutahu disana kau menunggu.
Walaupun kain kafanku belum siap.
Aku tau . .Aku akan menuju ambang Kursi-Mu:Tuhanku.
Di duniaku kan bertebaran bunga dan salam perpisahan.
Tapi tak satupun peduli.
Karena dalam mati segala benda hilang arti.

No comments:

Post a Comment